Fakultas Farmasi

VISI, MISI DAN TUJUAN FAKULTAS FARMASI

UMN AL WASHLIYAH

Visi

Menjadi Fakultas Farmasi yang Unggul, Kompetitif dan Berjiwa Islami pada Tahun 2025

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas dibidang farmasi dan mampu bersaing pada tingkat nasional maupun global.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berkesinambungan relevan dengan tantangan nasional dan global serta bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan agama.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang relevan dengan tantangan nasional dan global serta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat serta menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman.
  4. Melaksanakan dan mengembangkan kerja sama antar institusi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mampu mendukung perwujudan visi Fakultas Farmasi UMN Al Washliyah.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas yang menjunjung tinggi nilai budaya dan berkarakter INSANI, yaitu berjiwa islami, inovatif, mampu bersaing secara nasional dan global dan berintegritas tinggi.
  2. Menghasilkan penelitian yang relevan dengan tantangan nasional dan global secara  berkesinambungan untuk mencapai pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan, seni budaya dan teknologi untuk mewujudkan kemaslahatan umat.
  3. Menghasilkan karya pengabdian pada masyarakat yang relevan dengan tantangan nasional dan global serta berkontribusi pada peningkatan kesehatan, kesejahteraan dan kemaslahatan umat dengan menjunjung tinggi nilai keislaman.

Memperluas kemitraan dengan instansi lain dengan menjalin kerjasama sesuai ketentuan ajaran agama, hukum, norma dan etika dalam rangka mencapai keunggulan kompetitif melalui tri dharma perguruan tinggi.

Buku Panduan Penulisan Skripsi_Edisi Revisi 2019 Fakultas Farmasi

DAFTAR TILIK PELAKSANAAN PENELITIAN MAHASISWA