UMN Al Washliyah Melaksanakan Halal Bi Halal dan Tepung Tawar Jemaah Haji

Keluarga Besar Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, Sekolah Binaan, Dosen dan Guru di Lingkungan UMN Al Washliyah melaksanakan Acara Halal Bi Halal dan Tepung Tawar Jemaah Haji di Aula OK Usman Kampus Abdul Rahman Syihab yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2018 bertepatan 9 Syawal  1439 H. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah Bapak  Dr. H. Yusnar Yusuf Rangkuti, MS., Ketua Umum PW Al Jam’iyatul Washliyah Prof. Dr. H. Syaiful Akhyar Lubis, MA., dan Jajaran Organisasi Al Washliyah lainnya.

Dr. H. Yusnar Yusuf Rangkuti, dalam sambutannya menyampaikan “Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah memiliki perhatian dan dukungan dalam meningkatkan pengembangan UMN Al Washliyah sebagai asset organisasi Al Washliyah. Yusnar Yusuf menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka acara ini, merupakan bukti bahwa organisasi Al Washliyah mendukung dan berterimakasih atas capaian-capaian yang diperoleh UMN Al Washliyah. Ketua Umum juga menyampaikan bahwa kepemimpinan universitas merupakan wadah keilmuan, maka universitas memiliki 2 karakter kepemimpinan/ leader, karakter yang pertama kepemimpinan manajerial dan kepemimpinan akademik. Kepada calon jemaah haji, Ketua Umum PB Al Washliyah berharap semoga calon jemaah haji dalam keadaan sehat dan dapat mengerjakan semua kewajiban haji dengan baik.

Selain itu Rektor UMN Al Washliyah Bapak H. Hardi Mulyono Surbakti,SE, MAP dalam sambutannya menyampaikan harapan agar seluruh civitas akademika dapat melaksanakan prinsip ikhlas berkerja dan taat azas dalam prinsip bekerja. Prinsip tersebut sebagai dasar pengembagan dan arah bekerja.  Selanjutnya dalam kesempatan itu Rektor menyampaikan tentang kebijakan dan aturan yang diciptakan di UMN Al Washliyah  adalah merupakan kebijakan dan putusan UMN Al Washliyah, oleh sebab itu mari kita semua memahami dan melaksanakan peraturan tersebut. Rektor menyampaikan bahwa momentun ramadhan harus dapat diaplikasikan dalam kegiatan dan tugas serta fungsi kita masing-masing sebagai pegawai/ fungsionaris.

Dalam acara halal bi halal tersebut juga dilaksanakan ceramah oleh al ustad dan pelaksanaan tepung tawar jemaah haji keluarga besar UMN Al Washliyah dan Sekolah Binaan UMN Al  Washliyah dan diakhiri dengan salam salaman antara Rektor/ Pimpinan Universitas dengan semua Dekan, Ka. Biro, Kepala Sekolah, Dosen, Guru dan Staf di Lingkungan UMN Al Washliyah (Biro Humas, Juni 2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *