Kunjungan Tim Asesor LAM Kes

Medan (FMIPA) – Fakultas FMIPA Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah mendapat kunjungan dari tim Asesor LAM Kes dalam akreditasi Program Studi (Prodi) S1 Farmasi dimulai tanggal 18 hingga 20 Juli 2018.

Tim asesor LAM Kes yang tediri dari dua orang yaitu Dr. R. R. Endang Lukitaningsih, M.Si., Apt. dan Prof. Dr. Dian Handayani, Apt. disambut oleh Pimpinan Fakultas, Prodi, dosen dan tenaga kependidikan di ruang sidang dekanat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Farmasi FMIPA, Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Medan.

Pada tanggal 18 Juli 2018 tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Fakultas dan pengelola Prodi S1 Farmasi FMIPA medan untuk melakukan verifikasi terhadap data yang terdapat pada borang yang telah dikirimkan oleh Prodi ke LAM Kes.

Sementara itu, wawancara terhadap dosen, alumni dan stakeholders Prodi S1 Farmasi FMIPA, Medan dilakukan pada hari berikutnya. Selain itu, tim asesor juga melakukan survei terhadap fasilitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Fakultas MIPA Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah.
Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini, pengelola Fakultas dan Prodi memiliki harapan agar Prodi S1 Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. memperoleh predikat akreditas yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

49 Views
Bahasa