TIM DEBAT BAHASA INGGRIS UMN AL WASHLIYAH RAIH JUARA

Congratulations to UMN Al Washliyah for achieving the 2nd Runner Up (Novice Category) in NUDC 2018.

Prestasi membanggakan ditorehkan oleh tim Debat Bahasa Inggris utusan UMN Al Washliyah yang berhasil meraih 2nd Runner Up (Juara III) kategori Novice dalam ajang debat bahasa Inggris tingkat Nasional / National University Debating Championship (NUDC) yang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang pada tanggal 15 – 21 Agustus 2018.

Dalam babak Grand Final Novice tersebut UMN Al Washliyah bersaing dengan Universitas Negeri Medan (Champion / Juara I), Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (1st Runner Up/Juara II) dan Universitas Sebelas Maret (3rd Runner Up / Juara IV).  Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang signifikan setelah tiga tahun berturut – turut pada tahun 2016, 2017 & 2018 tim debat Bahasa Inggris UMN Al Washliyah menjadi salah satu perwakilan Kopertis Wilayah 1 Sumatera Utara  di NUDC tingkat Nasional.

Civitas Akademika Universitas UMN Al Washliyah mengucapkan terimakasih atas prestasi dan kerjakeras para tim debat UMN Al Washliyah yang terdiri dari Atikha (Pend. Bahasa Inggris – Sem. 2) – Debater, Sultan Wijaya (Sastra Inggris – Sem. 6) – Debater, dan Windi Citra Jauhara (Pend. Bahasa Inggris – Sem. 4) – Adjudicator yang telah menyabet Juara Ke-III dalam acara debat tersebut. “Kibarkan bendera almamatermu, lantangkan suaramu guncang dunia dengan prestasimu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *