KETUA UMUM PB AL WASHLIYAH DAN KEPALA L2 DIKTI HADIRI PKKMB UMN AL WASHLIYAH

“Mahasiswa Ingin Jadi Menteri, Pengusaha, Rektor, dan Jasa” Cita-cita ini diutarakan para mahasiswa saat berdialog dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Sumut Prof. Dian Armanto, M.Pd., M.A., M.Sc., Ph.D. saat menyampaikan Ceramah, Jum’at (14/9). Kepala L2DIKTI pun memberikan acungan jempol dan berharap UMN Al Washliyah akan mampu menghasilkan lulusan yang antara lain dapat menjadi menteri, pengusaha, rektor, dan jaksa.

Sembari bercerita tentang sejarah pendiri otomotif mobil Honda dan kehidupan tokoh-tokoh terkenal dunia dan indonesia, Dian Armanto yang juga Guru Besar disalah satu universitas negeri di sumatera utara tersebut banyak berbagi tips sukses. Iapun mendorong mahasiswa UMN Al Washliyah untuk giat belajar.

Ketua Umum PB AL Washliyah Dr. Hj. Yusnar Yusuf Rangkuti, M.S. yang membuka PKKMB UMN Al Washliyah memberikan apresiasinya terhadap para mahasiswa yang kuliah diperguruan tinggi binaan Al Washliyah. Ia memperkenalkan para pengurus Al-Washliyah bersama pimpinan Al Washliyah yang hadir dan menjabarkan perjuangan para tokoh Al Washliyah dari zaman kemerdekaan Republik Indonesia  hingga sampai saat ini.

Sedangkan Rektor UMN AL Washliyah H. Hardi Mulyono, S.E., M.A.P. mengatakan bahwa PKKMB bukan sebagai perpeloncoan namun untuk lebih mengenal elemen, kegiatan dan pembekalan bagi mahasiswa terkait UMN Al Washliyah. Hardi Mulyono memberikan jaminan bagi mahasiswa untuk mendapatkan pendidikan yang baik sehingga apabila menghadapi kendal dapat menyampaikan informasi kepada Rektor UMN Al Washliyah.

Pelaksanaan PKKMB UMN Al Washliyah Tahun Akademik 2018/2019 bagi hampir seluruh mahasiswa dan Mahasiswi baru ini juga diharili Pemerintahan Mahasiswa seperti Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa, Ketua MPM, Unit Kegiatan Mahasiwa, Dosen dan Undangan Lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 Views
Bahasa