UMN Al Washliyah Gelar Seminar Pengembangan Kurikulum Perguruan Tinggi, Era Revolusi Industri 4.0.

(UMNAW): Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah menggelar Seminar Kurikulum Perguruan Tinggi bertema ‘Kurikulum Pendidikan Tinggi Era Revolusi Industri 4.0” di Kampus Yunus Karim Aula Lahmuddin Nasution yang terletak di jalan Garu II,  No. 2 medan.

Narasumber pada acara ini diisi oleh Prof. Dr. Jamaluddin, M.Ed (Guru Besar Ar Raniry Banda Aceh) dan Peserta Seminar  adalah ketua program studi, dan dosen di lingkungan Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah yang berasal dari FKIP, FMIPA, FE, FS, FH, FP, dan Pascasarjana. Yang juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, III dan IV Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah.

Wakil Rektor I  Dr. H. Firmansyah M.Si. Dr. dalam sambutannya mengharapkan, seminar ini nantinya dapat berkesinambungan dan menjadi motor untuk pengembangan Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah kedepannya.

Dilain kesempatan Dr. H. Ridwanto M.si. (Wakil Rektor II) mengapresiasi kegiatan ini, “Maka Seminar  ini perlu diadakan dengan tujuan membangun pengetahuan mengenai kebijakan kurikulum di UMN Al Washliyah, kurikulum perguruan tinggi dan standar proses pembelajaran, landasan filosofis dan pedagogis pengembangan kurikulum pendidikan tinggi berbasis standar nasional, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *