Fakultas Pertanian UMN Al Washliyah Gelar 3 Acara Sekaligus

UMNAW: Fakultas Pertanian UMN Al Washliyah menggelar 3 acara sekaligus yang dilaksanakan di Aula OK Usman Kampus Abdurrahman Syihab, yang terletak di Jalan Garu II No. 52 Medan pada rabu 12/12. Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan diawali dengan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Manasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Pertanian, Syukuran Peringkat Akreditasi Prodi Agribisnis, dan dialog interaktif dengan narasumber Kombes Pol. Yusuf Hondawantri Naibaho, SH., M.Si.

“Alhamdulillah ketiga rangkaian acara ini dapat berjalan dengan baik ditengah kesibukan fakultas untuk menghadapi Ujian Akhir Semester yang akan dijalani dalam beberapa waktu kedepan, dan saya sangat mengapresiasi mahasiswa-mahasiswa saya yang turut membantu mensukseskan acara ini walaupun awalnya sudah disibukan Pemilihan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sebelum acara ini”, ujar Ir. Zulkarnain Lubis, M.Si,  Selaku Wakil Wakil Dekan III Fakultas Pertanian.

Dr. Bambang Hermanto, M.Si (Dekan FP) mengatakan acara ini merupakan bentuk rasa syukur Fakultas Pertanian yang telah meraih Akreditasi “B” melalui Surat Keputusan BAN-PT No: 2785/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2018. yang merupakan kerjasama banyak pihak, baik itu dari mahasiswa, dosen, alumni, stakeholder maupun civitas Akademika Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah, yang secara simbolis dilaksanakan dengan melakukan pemotongan Nasi Tumpeng tersebut.

Dilain kesempatan Bambang Hermanto juga menuturkan, pada acara ini juga dilakukan dialok interaktif antara Mahasiswa dan Dosen Fakultas Pertanian UMN Al Washliyah dengan Kombes Pol. Yusuf Hondawantri Naibaho, SH., M.Si. selaku narasumber didalam dialog interaktif tersebut, yang bertemakan “Peranan Mahasiswa dalam menjaga KAMTIBMAS Menuju PILEG dan PILPRES 2019” yang diharapkan dapat menjadikan mahasiswa Fakultas Pertanian sebagai virus-virus penyebar “PILPRES DAMAI” pada ajang Demokrasi bulan April mendatang.(Ari)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *