Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UMN Al Washliyah Sukses Menggelar Public Lecture, Lecturer’s Gathering, dan The 2nd English Competition 2018

UMNAW (15/12): Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah menggelar Acara Public Lecture, Lecture’s Gathering dan 2nd English Competition 2018. Acara ini dilaksanakan di Aula OK Usman kampus Abdurrahman Syihab. yang dihadiri oleh Rektorat UMN Al Washliyah, Dekanat, Ka. Prodi, para dosen Pend. Bahasa Inggris dan mahasiswa yang memenuhi Aula OK Usman pada acara tersebut.

Kegiatan ini adalah puncak dari kegiatan tahunan yang sudah digelar prodi Pend. Bahasa Inggris sejak 26 November 2018 lalu. Kegiatan ini terdiri atas Kuliah umum dengan Pembicara Prof. Amrin Saragih, M.A., Ph.D, Pemberian penghargaan kepada para dosen.luar biasa yang pernah mengabdi pada prodi pend. Bahasa Inggris, dan acara puncak English Competition yang akan menampilkan para finalis. Kompetisi yang digelar adalah Englusj Ambassador, Speech, Singing, Business Plan, dan drama, ujar Nazriani, S.Pd., M.Hum. saat dimintai keterangannya.

Drs. M. Khalid selaku Ka. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UMN Al Washliyah sangat mengapresiasi kegiatan ini, “ ini adalah bentuk rasa hormat dosen dosen muda pend. Bahasa inggris terhadap dosen-dosen senior maupun dosen luar biasa yang  secara langsung atau tidak langsung menjadikan mereka sebagai tenaga pendidik yang berkualitas di UMN Al Washliyah”ujarnya.

Dr. H. Firmansyah menegaskan acara ini merupakan acara yang sangat positif untuk dilakukan dan pihak universitas akan menukung kegitan yang seperti ini, dan saya berharap kegiatan ini juga dapat dikembangkan kemasa yang akan datang. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *