Pelantikan Dekan Dan Wakil Dekan Di Lingkungan UMN Al Washliyah

REKTOR UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA (UMN) AL WASHLIYAH TELAH MELANTIK DEKAN DAN WAKIL DEKAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN (FKIP), FAKULTAS FARMASI DAN FAKULTAS AGAMA ISLAM. KEGIATAN INI DILAKSANAKAN DI AULA OK USMAN KAMPUS ABDURRAHMAN SYIHAB UMN AL WASHLIYAH (6/10). ADAPUN DEKAN DAN WAKIL DEKAN YANG DILANTIK YAITU Dr. Abdul Mujib, M.Pmat SEBAGAI DEKAN FKIP, Dra. Sukmawarti, M.Pd SEBAGAI WAKIL DEKAN I FKIP, Umar darwis, SE., M.Pd SEBAGAI WAKIL DEKAN II FKIP, Muhammad Zulkifli, S.Pd., M.Si SEBAGAI WAKIL DEKAN III FKIP, apt. Minda Sari Lubis, S.Farm., M.Si SEBAGAI DEKAN FAKULTAS FARMASI, apt. Rafita Yuniarti, S.Si., M.Kes SEBAGAI WAKIL DEKAN I FAKULTAS FARMASI DAN Dr. Rahmadi Ali, M.Pd.I SEBAGAI DEKAN FAKULTAS AGAMA ISLAM.

REKTOR UMN AL WASHLIYAH, Dr. FIRMANSYAH, M.Si BERHARAP NANTINYA DEKAN DAN WAKIL DEKAN YANG TELAH DILANTIK DAPAT BEKERJASAMA UNTUK MENGEMBANGKAN SETIAP FAKULTAS MENJADI LEBIH BAIK. SELAIN ITU, IA JUGA BERPESAN AGAR DEKAN DAN WAKIL DEKAN DAPAT BERKONTRIBUSI MENJADIKAN BEBERAPA PROGRAM STUDI DI UMN AL WASHLIYAH TERAKREDITASI UNGGUL.

“Pesan saya, ayo kita bekerja bersama hanya bekerja bersama yang bisa membawa UMN Al Washliyah lebih baik. Salah satunya tentu akreditasi yang kita harapkan supaya bisa unggul” pesannya.

HAL SERUPA JUGA DISAMPAIKAN OLEH SEKRETARIS BADAN PENGURUS HARIAN (BPH) UMN AL WASHLIYAH, Drs. Chairial As’adi, S.Psi. DIKATAKAN BAHWA DEKAN DAN WAKIL DEKAN HARUS MENJALIN KOLABORASI DENGAN SEMUA PIHAK BAIK DARI UMN AL WASHLIYAH ATAUPUN PIHAK LUAR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

220 Views
Bahasa