UMN Al Washliyah Raih Anugerah Diktiristek 2023

Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah berhasil meraih penghargaan Gold Winner pada Anugerah Humas Kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan Sub Kategori Insan Humas. Penghargaan itu disampaikan dalam acara “Anugerah Diktiristek 2023” (13/12) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Penghargaan diterima secara langsung oleh Kepala Humas UMN Al Washliyah, Nazriani Lubis, S.Pd., M.Hum. Ia merasa sangat bersyukur dan terhormat dapat membawa nama UMN Al Washliyah ke ajang penghargaan bergengsi yang diadakan oleh Diktiristek. Ia menyadari bahwa pencapaian ini tak luput dari kontribusi Rektor UMN Al Washliyah dan Ketua BPH UMN Al Washliyah yang senantiasa mendukung seluruh program kerja Humas UMN Al Washliyah.

“Ini merupakan kerja keras rekan-rekan humas UMN Al Washliyah (dikenal UMN Channel) serta dukungan dari Rektor dan seluruh jajaran, Ketua BPH bapak Hardi Mulyono sang inisiator UMN Channel dan seluruh sivitas akademika UMN Al Washliyah.” Ujarnya.

Dosen Pendidikan Bahasa Inggris UMN Al Washliyah ini berharap agar di tahun mendatang UMN Al Washliyah dapat memperoleh penghargaan di berbagai kategori lainnya.

“UMN Al Washliyah harus melakukan inovasi, akselerasi dan mempersiapkan diri untuk Anugerah Diktiristek 2024. Agar di tahun 2024, UMN Al Washliyah bukan hanya mendapat penghargaan di bidang kehumasan tapi juga di bidang-bidang lainnya seperti Penelitian BIMA Award, Belmawa Award dan masih banyak anugerah lainnya. Khusus untuk teman-teman humas, saya ucapkan terimakasih. Jangan cepat berpuas diri, tingkatkan kinerja dan jaga kekompakan. Great work comes from great teamwork.” tutupnya.

Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media dan mitra yang telah berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi Pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi dan Matching Fund).

Anugerah humas sendiri merupakan ajang tahunan yang memberikan apresiasi kepada Lembaga kehumasan di Lingkungan Ditjen Diktiristek atas kinerja yang telah dilakukan selama setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

131 Views
Bahasa