UMN AL-WASHLIYAH MELAKUKAN KERJA SAMA MOU DAN MOA DENGAN UNIVERSITAS BATAM

UMN Al-Washliyah Melakukan Kerja Sama Melalui Penandatanganan Mou Dan Moa Dengan Universitas Ibnu Sina Batam. Kerja Sama Ini Dilakukan Untuk Memajukan Kualitas Dalam Bidang Pengajaran Dan Pelajaran. UMN Al-Washliyah Sebagai Tuan Rumah Untuk Melakukan Kerja Sama Ini Yang Dilakukan Di Ruang Rapat Salim Siregar. Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Rektorat,Dekanat, Dan Beberapa Civitas Akademika Dari Kedua Universitas. Kamis (23/09)

Setelah Melakukan Penandatanganan Mou, Kedua Universitas Melakukan Pertukaran Cendera Mata Lalu Mmeberikan Kata Sambutan Dari Masing-Masing Rektor Kedua Universitas. “Kerja Sama Ini Dilakukan Untuk Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, Dan Pengabdian Yang Dimana Sebagai Bentuk Perwujudan Merdeka Belajar Kampus Merdeka” Ujar Mustaqim Syuaib Selaku Rektor Universitas Ibnu Sina.

Tidak Hanya Melakukan Penandatanganan Mou,Fakultas Ekonomi Dari Kedua Universitas Juga Melakukan Penandatanganan Moa Yang Dalam Kerja Sama Ini Akan Melakukan Pertukaran Dosen Untuk Mengajar Di Kedua Fakultas Tersebut. Tidak Hanya Melakukan Pertukaran Dosen Saja, Kedepannya Akan Dikembangkan Lagi Untuk Para Dosen Dapat Menulis Jurnal Di Kedua Universitas.

Selain Kegiatan Ini Dalam Rangka Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Tidak Hanya Dengan Universitas Ibnu Sina Kegiatan Ini Juga Sudah Dilakukan Dengan Universitas Lain Juga. Hardi Mulyono Selaku Rektor UMN Al-Washliyah Mengucapkan “Terima Kasih Karena Telah Mmeilih UMN Al-Washliyah Sebagai Salah Satu Universitas Di Sumut Untuk Melakukan Kerja Sama Ini” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

48 Views