Penandatanganan MoU Dengan Universitas Al Muslim

Umn Al-Washliyah Melakukan Kerja Sama Melalui Penandatanganan Mou Dengan Universitas Al Muslim Aceh

Kerja Sama Ini Dilakukan Untuk Melaksanakan Program Pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Umn Al-Washliyah Sebagai Tuan Rumah Untuk Melakukan Penandatanganan Ini Yang Di Lakukan Di Ruang Rapat Salim Siregar. Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Rektorat, Dekanat, Lp2m, Lp2klk Dan Beberapa Civitas Akademika Dari Umn Al-Washliyah Maupun Dari Universitas Al Muslim.

Bentuk Kerja Sama Ini Juga Dilakukan Guna Untuk Menjalin Silaturahmi, Pertukaran Mahasiswa, Pertukaran Dosen, Penelitian, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Yang Dimana Menjadi Suatu Bentuk Implementasi Dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Setelah Melakukan Penandatanganan Mou, Kedua Universitas Melakukan Pertukaran Cendera Mata Kemudian Memberikan Kata Sambutan Dari Masing-Masing Rektor Kedua Universitas.

Rektor Universitas Al Muslim Mengatakan: Kerjasama Sama Ini Dilakukan Untuk Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, Dan Pengabdian Yang Dimana Sebagai Bentuk Perwujudan Dari MBKM

Rektor Universitas UMN Al Washliyah Mengatakan: Setelah Melakukan Penandatanganan Mou, Rektor Al Muslim Bireun Aceh Akan Melakukan Moa Kepada Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Sastra, Lp2m, Dan Pascasarjana Umn Al Washliyah.

Rektor Umn Al Washliyah Juga Mengatakan “Dalam Melaksanakan Program Pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka, mengharuskan Kita Untuk Melakukan Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi Lainnya Dan Saling Belajar Satu Sama Lain”

Sumber : UMN Channel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

285 Views
Bahasa