Pelantikan Jabatan Di Lingkungan UMN Al Washliyah

Rektor universitas muslim nusantara al washliyah baru saja melantik pergantian jabatan di lingkungan umn al washliyah. Pelantikan dilaksanakan pada rabu, 6 april 2022 di aula ok usman umn al washliyah.

Pada kesempatan ini, rektor umn al washliyah melantik bapak sutikno, s.pd, m.pd, ph.d sebagai direktur program pascasarjana umn al washliyah periode 2022 – 2026, bapak dr. Dedy juliandri panjaitan, s.si., m.si sebagai kepala lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat, ibu dr. Cut latifah zahari, s.pd., m.pd sebagai ketua program studi magister pendidikan matematika, ibu dr. Herlina hanum harahap, s.h, m.h sebagai ketua program studi magister hukum dan ibu ramadhani, s.pd, m.pd sebagai ketua program studi pendidikan matematika. Pelantikan ini disaksikan oleh dekanat dan ketua program studi di lingkungan umn al washliyah.

Ketua badan pengurus harian umn al washliyah, bapak drs. H. Milhan ma, mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa di lingkungan lembaga manapun termasuk di umn al washliyah. Beliau berpesan agar para pimpinan yang baru dilantik dapat menjalin kolaborasi dengan semua pihak.

“tentu harapan kita dengan adanya pelantikan ini, para pimpinan yang baru dilantik mempunyai rencana kerja dan tentu saja kita harapkan bisa lebih baik dari pimpinan sebelumnya tapi jangan lupa untuk selalu mengadakan kolaborasi dengan teman-teman lainnya supaya tau apa yang akan dilaksanakan untuk tahun tahun berikutnya” ujarnya

Beliau juga berharap, kedepannya umn al washliyah dapat menjadi lebih maju dan berkembang di tangan pemimpin yang baru saja dilantik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

304 Views
Translate »