PENGUMUMAN MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA PPG PRAJABATAN GELOMBANG 2 TAHUN 2022
MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA PPG PRAJABATAN GELOMBANG 2 UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA (UMN) AL WASHLIYAH TAHUN 2022
Selamat bergabung kepada Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 sebagai calon Guru Hebat dan Profesional di LPTK Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah. LPTK UMN Al Washliyah mendapat 2 kelas, yaitu Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Mekanisme Lapor Diri :
- Lapor diri mulai tanggal 30 November 2022 sd 6 Desember 2022
- Lapor diri dilakukan secara Daring dan Luring
- Lapor Diri secara Daring.
Mahasiswa langsung mengakses penmaru.umnaw.ac.id di browser, kemudian isi biodata dan upload semua dokumen yang diminta.
Adapun jenis dokumen yg di upload dan ketentuannya sebagai berikut :
No | Jenis Dokumen | upload |
1 | Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik) | SCAN ASLI |
2 | Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek. | SCAN ASLI |
3 | Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p) | SCAN ASLI |
4 | Copy Setifikat Vaksin Dosis ke-3 (booster), bagi yang belum vaksin booster, wajib melampirkan negatif tes PCR 3×24 jam. | SCAN ASLI |
5 | Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan. | SCAN ASLI |
6 | Ijazah S1 | SCAN ASLI |
7 | Transkip Nilai S1 | SCAN ASLI |
8 | KTP/SIM | SCAN ASLI |
9 | PAS POTO 4X6 (Background Merah/Biru) | SCAN ASLI |
10 | Kartu Keluarga | SCAN ASLI |
Catatan : format file PDF, scanan terbaca jelas.
Untuk surat keterangan pada point 1, 2, dan 3 keperluannya dapat ditulis “Persyaratan Pemberkasan PPG Prajabatan Tahun 2022” namun apabila telah ditulis dengan keterangan yang lain juga tidak masalah dapat di gunakan untuk pemberkasan.
- Lapor diri secara Luring.
Mahasiswa datang ke Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah alamat Jl. Garu II A no. 93 Kec. Medan Amplas, tepatnya di :
- Kampus Arsyad Thalib Lubis
- Lantai 3 Kantor PPG
- Petugas Ibu Sutri Novika dan Bapak Mhd. Syufi
Adapun jenis dokumen yg dibawa (print out) dan ketentuannya sebagai berikut :
No | Jenis Dokumen | dibawa (print out) |
1 | Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik) | ASLI |
2 | Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek. | ASLI |
3 | Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p) | ASLI |
4 | Copy Setifikat Vaksin Dosis ke-3 (booster), bagi yang belum vaksin booster, wajib melampirkan negatif tes PCR 3×24 jam. | ASLI |
5 | Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan. | ASLI |
6 | Ijazah S1 | COPIAN LEGES |
7 | Transkip Nilai S1 | COPIAN LEGES |
8 | KTP/SIM | COPIAN |
9 | PAS POTO 4X6 = 2 Lbr (Background Merah/Biru) | ASLI |
10 | Kartu Keluarga | COPIAN |
Catatan : semua dokumen satukan dalam Map
Informasi Jadwal lainnya :
- Orientasi Mahasiswa Baru PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada hari Kamis tgl 8 Desember 2022 (tempat dan waktu akan diinfokan di grup WA)
Mulai perkuliahan (akan diinfokan)