Pemaparan Visi Misi & Program Kerja Bakal Calon Rektor Dan Wakil Rektor Umn Al Washliyah Periode 2023-2027

Setelah mengadakan verifikasi kelengkapan administrasi, senat umn al washliyah menetapkan 2 bakal calon rektor yaitu dr. Firmansyah, m.si dan dr. Ridwanto, m.si, 2 bakal calon wakil rektor i yakni dr. Anwar sadat, s.ag., m.hum dan dr. Abdul mujib, m.pmat, 2 bakal calon wakil rektor ii yaitu dr. Alistraja dison silalahi, se., m.si dan dr. Dedy juliandri panjaitan, m.si serta 3 bakal calon wakil rektor iii umn al washliyah yakni dr. Samsul bahri, m.si, dr. Muhammad hilman fikri, se., mm dan dr. Alkausar saragih, s.pd.i., m.pd.i. Pemaparan visi misi dan program kerja bakal calon rektor dan wakil rektor umn al washliyah diadakan dalam agenda rapat senat universitas (8/5). Acara ini diadakan di ruang rapat salim siregar, kampus arsyad thalib lubis umn al washliyah.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pemilihan rektor dan wakil rektor umn al washliyah periode 2023-2027. Rapat senat dihadiri oleh anggota senat universitas dan pengurus badan pembina harian (bph) umn al washliyah. Masing-masing bakal calon diberikan waktu 10 menit untuk menyampaikan visi misi dan program kerja yang sebelumnya telah disusun. Selanjutnya yaitu sesi tanya jawab, dimana seluruh bakal calon harus menjawab pertanyaan yang diberikan oleh senator.

Ketua senat umn al washliyah, prof. Dr. Ahmad laut hasibuan, m.pd mengatakan bahwa visi misi dan program kerja yang disampaikan oleh bakal calon rektor dan wakil rektor sangat baik. Ia menunggu realisasi nyata dari visi misi dan program kerja tersebut bagi siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi rektor dan wakil rektor umn al washliyah.

Rektor umn al washliyah, dr. Krt. Hardi mulyono k. Surbakti menyatakan bahwa seluruh calon rektor dan wakil rektor sudah kompeten dan memiliki kapasitas untuk memimpin umn al washliyah.

“saya melihat bahwa semua bakal calon baik itu calon rektor dan wakil rektor sudah sangat mumpuni dan punya kapasitas untuk memimpin lembaga umn al washliyah kedepan. Dari visi misi yang disampaikan tadi terlihat gambaran bahwa semua bakal calon memiliki komitmen untuk memajukan umn al washliyah. Harapan saya tentu visi misi itu tidak hanya di atas kertas, manakala mereka (bakal calon rektor dan wakil rektor) diberika kepercayaan untuk memimpin umn al washliyah bisa mengaktualisasikan apa yang menjadi konsep pemikiran visi misi itu dalam kerja nyata supaya apa yang menjadi cita-cita kita bersama membangkitkan umn al washliyah, menjadikan umn semakin terdepan bisa terwujud dengan baik.” Ujar rektor umn al washliyah.

Hasil dari rapat senat ini akan diserahkan ke majelis pendidikan pengurus besar al jam’iyatul washliyah untuk selanjutnya dilaksanakan fit and proper test bagi calon rektor dan wakil rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

481 Views