Monitoring Dan Evaluasi P2MW Tahun 2023

Biro Administrasi Kemahasiswaan (Bak) Umn Al Washliyah Mengadakan Monitoring Dan Evaluasi (Monev) Terhadap Kedua Tim Pemenang P2mw 2023 Dirjen Dikti Belmawa (29/9). Kedua Kelompok Tersebut Yaitu Kelompok Tas Unik Dari Limbah Spanduk Dan Kelompok Budidaya Ikan Lele Organik.

Monitoring Dan Evaluasi Ini Dilakukan Dalam 2 Tahap. Tahap Pertama Yaitu Monitoring Lapangan. Tim Bak Umn Al Washliyah Meninjau Secara Langsung Lokasi Usaha Dari Kedua Kelompok, Yang Mana  Usaha Tas Unik Dari Limbah Spanduk Berada Di Jalan Garu Ii Medan Dan Usaha Budidaya Ikan Lele Organik Berada Di Serdang Bedagai. Pada Kesempatan Kali Ini Juga Tim Bak Melihat Secara Langsung Bahan Baku Yang Digunakan, Proses Pembuatan Tas, Proses Memanen Ikan Serta Pemasaran Yang Dilakukan Oleh Kedua Kelompok.

Tahap Kedua Yaitu Monitoring Dan Evaluasi Data. Kegiatan Ini Dilaksanakan Di Ruang Rapat Salim Siregar Umn Al Washliyah. Pada Kesempatan Ini, Bapak Dr. Samsul Bahri, M.Si, Wakil Rektor Iii Umn Al Washliyah, Mengevaluasi Serta Memberikan Masukan Mengenai Laporan Yang Telah Dibuat Oleh Kedua Kelompok.

“Kita memang berharap kedepan UMN Al Washliyah bisa lebih berpartisipasi dan lebih banyak lagi. Kami merasa bahwa kedua produk tadi memiliki ciri khas yang luar biasa. Ini juga harus menjadi motivasi pada mahasiswa-mahasiswi kami untuk boleh meniru usaha ini. Lalu kita harapkan proses ini dapat menghantarkan mahasiswa UMN Al Washliyah untuk mengikuti EXPO P2MW di Bali. P2MW ini dapat membuat alumni nanti dapat menciptakan lapangan kerja” Ujar Wakil Rektor III UMN Al Washliyah.

Bapak Dr. Samsul Bahri Juga Mengatakan Bahwa Usaha Mahasiswa Umn Al Washliyah Ini Memiliki Ciri Khas Tersendiri. Sehingga Diharapkan Nantinya Usaha Yang Telah Dibangun Dapat Lebih Berkembang Dan Mampu Menciptakan Lapangan Pekerjaan Bagi Orang Banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 Views
Bahasa