UMN Al Washliyah Gelar Buka Puasa Bersama, Ajang Silaturahmi Dengan Dosen & Pegawai Purnabakti

Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah menggelar buka puasa Bersama (25/3/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula OK Usman, Kampus Abdurrahman Syihab, UMN Al Washliyah. Buka puasa bersama dihadiri oleh seluruh sivitas akademika UMN Al Washliyah.

Acara ini diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah, Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM. Selain itu, pada kesempatan yang baik ini, UMN Al Washliyah juga memberikan santunan kepada anak yatim dan santri Pondok Tahfidz Qur’an Shah Amin serta diserahkannya beasiswa zakat profesi dari dosen PPG kepada 4 mahasiswa UMN Al Washliyah.

Buka puasa bersama kali ini turut menjadi ajang silaturahmi antara keluarga besar UMN Al Washliyah dengan dosen dan pegawai purnabakti. Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan oleh dosen dan pegawai purnabakti, maka UMN Al Washliyah memberikan penghargaan berupa pin emas.

Rektor UMN Al Washliyah, Dr. Firmansyah, M.Si menyadari bahwa perkembangan UMN Al Washliyah hingga saat ini tidak terlepas dari kontribusi dosen dan pegawai purnabakti. Sehingga silaturahmi antara keluarga besar UMN Al Washliyah dengan dosen dan pegawai purnabakti harus senantiasa terjalin.

“Harapan kita, dukungan mereka (dosen dan pegawai purnabakti) dan ilmu-ilmu yang dulu mereka pakai untuk mengembangkan UMN itu bisa ditularkan kepada kita. Sehingga UMN nanti dapat lebih baik dan lebih maju” ujarnya.

Drs. M. Khalid., M.Hum, mewakili dosen purnabakti sangat menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap bahwa nantinya silaturahmi masih dapat terus terjalin di antara keluarga besar umn al washliyah.

“Saya mewakili teman-teman yang purnabakti di UMN Al Washliyah, terus terang merasa tersanjung karena baru kali ini kami diundang untuk melakukan pertemuan bersama antara kami yang purnabakti dengan rekan-rekan kami disini. Alhamdulillah seluruhnya menyambut dengan baik. Mudah-mudahan kedepan akan terjalin lagi silaturahmi yang lebih baik lagi” ungkap M.Khalid.

Ketua Umum Pengurus Besar Al Jam’iyatul Washliyah, Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH., MM sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia berpesan agar seluruh sivitas akademika UMN Al Washliyah dapat meniru kontribusi baik yang telah diberikan oleh dosen dan pegawai purnabakti serta dapat senantiasa menjunjung etika dimanapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

28 Views