Mekanisme Lapor Diri Mahasiswa PPG
PPG DALAM JABATAN (GURU TERTENTU)
MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA
Selamat bergabung kepada Mahasiswa PPG Dalam Jabatan (Guru Tertentu) Tahun 2024 sebagai Guru Hebat dan Profesional di LPTK Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah.
Mekanisme Lapor Diri :
- Lapor diri mulai tanggal 19 Agustus 2024
- Lapor diri dilakukan secara Daring (ketik : penmaru.umnaw.ac.id)
- Lapor Diri secara Daring.
Mahasiswa langsung mengakses penmaru.umnaw.ac.id di browser, kemudian isi biodata dan upload semua dokumen yang diminta.
Adapun jenis dokumen yg di upload dan ketentuannya sebagai berikut :
No | Jenis Dokumen | yang di upload |
1 | Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik) | SCAN ASLI |
2 | Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek. | SCAN ASLI |
3 | Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p) | SCAN ASLI |
4 | Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan. | SCAN ASLI |
5 | Ijazah S1 | SCAN ASLI |
6 | Transkip Nilai S1 | SCAN ASLI |
7 | KTP/SIM | SCAN ASLI |
8 | PAS POTO 4X6 (Background Merah/Biru) | SCAN ASLI |
9 | Kartu Keluarga | SCAN ASLI |
Catatan : format file PDF, scanan terbaca jelas.
Untuk surat keterangan pada point 1, 2, dan 3 keperluannya dapat ditulis “Persyaratan Pemberkasan Pendidikan Profesi Guru Tahun 2024” namun apabila telah ditulis dengan keterangan yang lain juga tidak masalah dapat di gunakan untuk pemberkasan.
Informasi Jadwal lainnya :
- Orientasi Mahasiswa Baru PPG Dalam Jabatan (Guru Tertentu) Tahun 2024 akan diinfokan di grup Telegram. (Daring)
- Mulai perkuliahan awal September 2024 (akan diinfokan di grup)
- Silahkan join grup Telegram : https://t.me/+-ougBLTpd3o4YzZl