Back

PENGUMUMAN MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA PPG PRAJABATAN GELOMBANG 2 TAHUN 2022

MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA PPG PRAJABATAN GELOMBANG 2 UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA (UMN) AL WASHLIYAH TAHUN 2022

Selamat bergabung kepada Mahasiswa PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 sebagai calon Guru Hebat dan Profesional di LPTK Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah. LPTK UMN Al Washliyah mendapat 2 kelas, yaitu Pendidikan Bahasa Inggris dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Mekanisme Lapor Diri :

  • Lapor diri mulai tanggal 30 November 2022 sd 6 Desember 2022
  • Lapor diri dilakukan secara Daring dan Luring
  1. Lapor Diri secara Daring.

Mahasiswa langsung mengakses penmaru.umnaw.ac.id di browser, kemudian isi biodata dan upload semua dokumen yang diminta.

Adapun jenis dokumen yg di upload dan ketentuannya sebagai berikut :

NoJenis Dokumenupload
1Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik)SCAN ASLI
2Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek.SCAN ASLI
3Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p)SCAN ASLI
4Copy Setifikat Vaksin Dosis ke-3 (booster), bagi yang belum vaksin booster, wajib melampirkan negatif tes PCR 3×24 jam.SCAN ASLI
5Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan.SCAN ASLI
6Ijazah S1SCAN ASLI
7Transkip Nilai S1SCAN ASLI
8KTP/SIMSCAN ASLI
9PAS POTO 4X6 (Background Merah/Biru)SCAN ASLI
10Kartu KeluargaSCAN ASLI

Catatan : format file PDF, scanan terbaca jelas.

Untuk surat keterangan pada point 1, 2, dan 3 keperluannya dapat ditulis “Persyaratan Pemberkasan PPG Prajabatan Tahun 2022” namun apabila telah ditulis dengan keterangan yang lain juga tidak masalah dapat di gunakan untuk pemberkasan.

  • Lapor diri secara Luring.

Mahasiswa datang ke Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah alamat Jl. Garu II A no. 93 Kec. Medan Amplas, tepatnya di :

  • Kampus Arsyad Thalib Lubis
  • Lantai 3 Kantor PPG
  • Petugas Ibu Sutri Novika dan Bapak Mhd. Syufi

Adapun jenis dokumen yg dibawa (print out) dan ketentuannya sebagai berikut :

NoJenis Dokumendibawa (print out)
1Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik)ASLI
2Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek.ASLI
3Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p)ASLI
4Copy Setifikat Vaksin Dosis ke-3 (booster), bagi yang belum vaksin booster, wajib melampirkan negatif tes PCR 3×24 jam.ASLI
5Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan.ASLI
6Ijazah S1COPIAN LEGES
7Transkip Nilai S1COPIAN LEGES
8KTP/SIMCOPIAN
9PAS POTO 4X6 = 2 Lbr (Background Merah/Biru)ASLI
10Kartu KeluargaCOPIAN

Catatan : semua dokumen satukan dalam Map

Informasi Jadwal lainnya :

  1. Orientasi Mahasiswa Baru PPG Prajabatan Gelombang 2 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada hari Kamis tgl 8 Desember 2022 (tempat dan waktu akan diinfokan di grup WA)

Mulai perkuliahan (akan diinfokan)