KAMPUS BARU UMN AL WASHLIYAH AKAN DI BANGUN

UMN Al Washliyah : Walikota Medan H. T. Dzulmi Eldin, Rektor UMN Al Wshliyah H. Hardi Mulyono, S.E., M.A.P. dan ketua PB Al Washliyah Dr. H Yusnar Yusuf, M.S. meletakan batu pertama pembangunan gedung kampus baru Syeck Muhammad Yunus yang berada di Jl. Gedung Arca/Stadion Teladan, Rabu (8/8).

Pada acara puncak milad UMN Al Washliyah ke-22 yang dirangkai dengan kegiatan peletakan batu pertama, walikota memberikan apresiasinya kepada rektor atas peran UMN Al Washliyah selama 22 tahun dalam memajukan Sumatera Utara lewat pendidikan.

“UMN telah membuktikan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat sebagai perguruan tinggi swasta yang mumpuni. Kampus yang menyandang nama besar Al Washliyah ini telah berhasil meluluskan puluhan ribu sarjana yang memiliki kecakapan ilmu di bidang IPTEK, namun juga tetap menjaga iman dan taqwa” ujar Dzulmu Eldin.

“Peletakan batu pertama pembangunan kampus baru Syech Muhammad Yunus ini, merupakam gedung kampus yang kelima yang dibangun setelah gedung Yunus Karim, gedung Arsyad Thalib Lubis, gedung Abdurrahman Syihab dan Gedung Aziddin. Gedung Syech Muhammad Yunus ini memiliki luas 1.600 m2 yang direncanakan akan di bangun gedung seluas 2.500 m2 berlantai 5 dengan anggaran Rp 17 miliar” ujar Rektor UMN Al Washliyah

Peletakan batu pertama ini juga dihadiri Wakil Rektor I yakni Dr. Firmansyah, M.Si., WR 2 Dr. Ridwanto, M.Si., WR 3 Drs. Milhan, M.A., dan WR 4 Prof. Hj. Sri Sulistyawati, SH., M.Si., Ph.D., serta Wakil Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, DPR RI Asal Sumut Dedi Iskandar Batubara, Ketua Aptisi Sumut Bahdin Nur Tanjung, Ketua PW Al Washliyah Saiful Akhyar Lubis, Sekretaris L2Dikti Dr. Mahriyuni, M.Hum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

738 Views