Back

Pengumuman Mekanisme Lapor Diri Mahasiswa Ppg Dalam Jabatan Angkatan 2 Tahun 2023

PENGUMUMAN
MEKANISME LAPOR DIRI MAHASISWA PPG DALAM JABATAN
ANGKATAN 2 TAHUN 2023
UMN AL WASHLIYAH

Selamat bergabung kepada Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan 2 Tahun 2022 sebagai Guru Hebat dan Profesional di LPTK Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah

Lapor Diri secara Daring.

Lapor diri mulai tanggal 14 sd 16 September 2023

Mahasiswa langsung mengakses https://penmaru.umnaw.ac.id di browser, kemudian isi biodata dan upload semua dokumen yang diminta.

Adapun jenis dokumen yg di upload dan ketentuannya sebagai berikut :

NoJenis Dokumenyang di upload
1Fakta Integritas (format diunduh di SIMPKB)SCAN ASLI
2Biodata mahasiswa (sesuai format PDDIKTI)SCAN ASLI
3Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit (RSUD/swasta *bukan klinik)SCAN ASLI
4Surat Keterangan Berkelakuan Baik, minimal dikeluarkan oleh Polsek.SCAN ASLI
5Surat Keterangan Bebas Napza (minimal 3p)SCAN ASLI
6Lembar pakta Integritas sebagai Mahasiswa PPG Prajabatan uang diunduh pada aplikasi SIMPKB saat konfirmasi kesediaan.SCAN ASLI
7Ijazah S1SCAN ASLI
8Transkip Nilai S1SCAN ASLI
9KTP/SIMSCAN ASLI
10PAS POTO 4X6 (Background Merah/Biru)SCAN ASLI
11Kartu KeluargaSCAN ASLI
12SK Pengangkatan TerakhirSCAN ASLI
13Surat Izin AtasanSCAN ASLI

Catatan : format file PDF, scanan terbaca jelas.

Untuk surat keterangan pada point 1, 2, dan 3 keperluannya dapat ditulis “Persyaratan Pemberkasan PPG Prajabatan Tahun 2023” namun apabila telah ditulis dengan keterangan yang lain juga tidak masalah dapat di gunakan untuk pemberkasan.

Kepada mahasiswa silahkan langsung join grup WA :

https://chat.whatsapp.com/KKAVpnncLs30r5JhIRsPoN

contact person :

Mhd. Syufi (0821 6888 8920)Rizky (0857 6198 1412)