Fungsionaris dan Pegawai UMN Al Washliyah Ikuti Service Excellence

Sekira 188 orang fungsionaris dan pegawai Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah mengikuti Service Excellence (seminar motivasi) yang digelar di gedung auditorium Udin Sjamsuddin Djalaluddin Lubis kampus Syeikh Muhammad Yunus Jl Gedung Arca Medan.

Kegiatan yang digagas oleh LPM UMN Al Washliyah ini dibuka oleh Rektor Dr KRT H Hardi Mulyono Surbakti  diwakili Wakil Rektor (WR) 2 Dr H Ridwanto. Hadir juga WR 1 Dr H Firmansyah, WR 3 Dr Anwar Sadat. Sebagai narasumber Yoffi Andinata yang membawakan materi High Motivation and High Performance”. 

Ridwanto pada Jumat (1/10/2020), mengatakan kegiatan ini dilakssnakan untuk meningkatkan SDM di UMN Al Washliyah. 

“Target yang diharapkan setelah seminar motivasi ini adalah para tenaga kependidikan di UMN dapat mengoptimalkan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa dan stakeholder sebagai wujud loyalitas institusi,” sebutnya seraya menambahkan di sisi lain seiring dengan meningkatnya kualitas para tenaga kependidikan juga menjadi cerminan semakin meningkatnya kualitas SDM itu sendiri,” papar Ridwanto.

Artinya, kualitas pendidikan di UMN akan semakin meningkat apabila dibarengi juga dengan kualitas pelayanan dari SDM.

Sementara itu Ketua LPM UMN Al Washliyah Dr Hidayat MPd mengatakan makna yang dapat diterapkan adalah manusia yang paling beruntung adalah manusia yang mau terus belajar dalam setiap pengalaman hidup tanpa memikirkan kata tanggung. 

“Kita harapkan tenaga kependidikan di UMN akan semakin melakukan totalitas pelayanan yang semakin optimal,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *