UMN Al Washliyah Akan Melaksanakan PKKMB 2020

Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah akan menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020/2021.

Rektor UMN Al Washliyah Dr KRT H Hardi Mulyono Surbakti melalui wakil rektor 3, Dr Anwar Sadat pada Jumat (1/10/2020) mengatakan sebelum dimulainya awal perkuliahan mahasiswa baru yang akan dimulai pada 26 Oktober, UMN Al Washliyah akan melaksanakan PKKMB.

“PKKMB ini direncanakan akan digelar dalam tiga gelombang, yakni gelombang pertama akan digelar pada 21 Oktober, gelombang kedua pada 22 Oktober dan gelombang ketiga pada  23 Oktober,” kata Anwar Sadat yang menyebutkan hal ini dilakukan sebagai upaya Untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dijelaskan Anwar Sadat, pada 20 Oktober akan dilaksanakan pembekalan PKKMB yang dilakukan secara Daring, live streaming melalui face book UMN Al Washliyah. 

Terkait pendaftaran, lanjut Anwar Sadat, sudah dimulai sejak 14 September hingga 17 Oktober melalui google form dengan alamat http://bit.ly/PKKMBUMN2020 atau http://docs.google.com/forms/d/e/1FAlpQLScSQ2BArSrW5gQZ3UVRh5kk-7Vln80qayCyQ236ys5HjtM3Mg/viewform dan dapat dibuka di website UMNaw.ac.id dan Facebook UMN Al Washliyah, Facebook BAK UMN Al Washliyah. 

Kata Wakil Rektor 3 ini untuk lebih memudahkan informasi tentang pelaksanaan PKKMB maka setiap mahasiswa baru diharuskan mengisi link konfirmasi kehadiran melalui WhatsApp grup dengan alamat linknya dapat dilihat di formulir pendaftaran PKKMB yang ada di google form.

Ditegaskan Anwar Sadat, informasi terkait persiapan pelaksanaan PKKMB dapat juga dilihat dalam WhatsApp grup. “Jadi setiap mahasiswa baru harus rajin melihat informasinya,” ujarnya. 

Diingatkan juga untuk melengkapi dan meng-upload seluruh berkas yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran mahasiswa baru pada alamat yang telah ditetapkan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *