Back

Pelantikan Pergantian Jabatan di Lingkungan UMN Al Washliyah

Pelantikan pergantian jabatan di lingkungan Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, digelar di Ruang Rapat Salim Siregar, Kampus Arsyad Thalib Lubis, UMN Al Washliyah (26/7/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, dan III, Ketua Senat, Direktur Pascasarjana, Dekan, Kepala Lembaga, dan Kepala Biro di lingkungan UMN Al Washliyah.

Wakil Rektor I, Dr. Anwar Sadat Harahap, S.Ag., M.Hum, secara resmi melantik 5 Ketua Program Studi di lingkungan UMN Al Washliyah. Adapun ketua  program studi yang dilantik yaitu, Novita Priska S.Psi., M.Psi, sebagai ketua program studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG_PAUD), Lisa Septia Dewi Br. Ginting S.Pd., M.Pd, sebagai ketua program studi Pendidikan Bahasa Sastra dan Daerah, Nurhafni Siregar S.Pd., M.Hum, sebagai ketua program studi Pendidikan Profesi Guru (PPG), Wariyati S.Pd., M.Hum., M.Pd, sebagai ketua program studi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Drs. Rijal M.Pd, sebagai ketua program studi Pendidikan Ekonomi. Selain itu pada kesempatan kali ini juga dilaksanakn mutasi pegawai di lingkungan UMN Al Washliyah.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I UMN Al Washliyah berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kita harus kerja keras, ikhlas, loyalitas, dan lillahi ta’ala dan ini adalah pergantian yang normal. Ibarat darah, darah itu harus ada yang keluar sehingga sehat tubuh kita dan ini alami berganti. Saat ini kita besok kita dan pasti akan digantikan oleh generasi yang baru. Oleh karena itu, selama kita pegang amanah ini mari kita berikan kenangan manis dan kita jadikan lumbung ibadah” Jelasnya.

Diharapkan dengan adanya pergantian ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas program studi untuk meraih akreditasi prodi unggul.