Back

UMN Al Washliyah Terima Rekomendasi LLDikti Wilayah I Ikuti AHD Tingkat Nasional

Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah menerima rekomendasi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah I untuk mengikuti Anugerah Humas Dikti (AHD) 2024. Rekomendasi ini diserahkan oleh Kepala LLDikti Wilayah I, Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, M.A., Ph.D pada upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-79, Sabtu (17/8) di Lapangan Kantor LLDikti Wilayah I.

UMN Al Washliyah menerima rekomendasi untuk 3 sub kategori yaitu Insan Humas Terpopuler yang diterima oleh Nazriani Lubis, S.Pd., M.Hum, Media sosial dan Laman.

Wakil Rektor III UMN Al Washliyah, Dr. Samsul Bahri, M.Si menyampaikan ucapan selamat dan meminta agar seluruh sivitas akademika dapat mendukung Humas UMN Al Washliyah hingga nantinya mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

“Kami rektorat UMN Al Washliyah mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim UMN Channel yang telah berhasil meraih rekomendasi dalam 3 sub kategori untuk mengikuti AHD 2024. Bapak rektor berharap dapat lahir prestasi yang membanggakan di tingkat nasional. Mari terus kita dukung humas UMN Al Washliyah,” ujarnya. Rektor UMN Al Washliyah, Dr. Firmansyah, M.Si akan memberikan dukungan penuh kepada Humas UMN Al Washliyah untuk mengikuti kompetisi tingkat nasional ini.